cara membongkar LCD net book zyrex

beberapa waktu lalu netbook zyrex ku ngak bisa menyala, diantara kerusakannya ialah LCDnya yang rusak. berulang kali kesana kemari ke tempat servis tapi melihat mahalnya harga LCD termasuk mahal di tempat sayangak tahu kalaw dikota kamu.
akhirnya setelah konsultasi berulang kali dengan si dokter komputer saya memberanikan diriuntuk mengbongkar sendiri LCD net book zyrex punya diriku.

Membongkar LCD netbook zyrex
setelah keringat dingin karena ini pengalaman pertama saya bongkar-bongkar LCD netbook akhirnya kebuka juga jendela LCD net bookzyrexnya. setelah melepas beberapa baut saya melihat LCD hanya bergantung dengan kerangka besi. maka saya lepas dulu kerangka besinya kemudian saya ganti dengan LCD bekas, setelah dipasang kembali, alhamdulillah nyala dan netbook zyrexku kembali beroperasi.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jika perlu Silakan Berkomentar, Gunakan Kata-kata yg Pantas. Dan Kami tidak menampung Acara Debat. Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Komentarnya