Taktik Efektif Syiah Menyebarkan Ajarannya

Negara Penganut Syiah
Pada awalnya pengaruh syiah didunia tidak terlalu berpengaruh. ajaran syiah yang pada mulanya ini dibuat oleh yahudi untuk memecah belah umat islam namun satu persatu negara berbasis syiah seperti bani fatimiyah dihancurkan oleh solahudin al-ayubi. namun sekarang mereka muncul dengan cakarnya yang kuat menusuk dan menghujam ke beberapa negara seperti Iran sebagai gembongnya, suriah, iraq, lebanon bahkan sampai ke indonesia. 

ketika kuatnya pengaruh muslim sunni seperti era kejayaan khilafah bani ustmaniyah pengaruh syiah seperti senyap tak bersuara. pada zaman itu syiah seperti mati kutu untuk keluar dengan ajarannya.
bahkan bukan hanya syiah yang mati kutu bahkan pengaruh kristen eropa seperti nafas anjing yang berlari.

sekarang pasca runtuhnya negara khilafah ustmaniyah terakhir syiah mulai muncul dibanyak negara dan di iran sebagai pusatnya. iran berusaha menyebarkan ajaran syiah ke beerbagai negara di duniadengan berbagai macam cara untuk mendukung kepentingannya.

Berikut cara efektif syiah menyebarkan ajarannya di masa ini :

1. Membanggakan Negara Iran sebagai Negara Islam Sejati
ini adalah cara terpopuler kelompok syiah saat ini untuk menyebarkan ajarannya. Mereka menyebarkan bahwa Iran adalah Negara islam sejati. Dibanyak kolom berita para kelompok Syiah mengopinikan Iran sebagai penyelamat muslim. Kelompok syiah juga menggambarkan Iran sebagai penentang utama negara Israel.
Padahal semua itu hanyalah sebuah retorika dan drama. Iran secara lambat laun membatasi kebebasan muslim sunni untuk berkembang. Iran juga tidak bermusuhan dengan yahudi. hal ini bisa kita lihat dengan banyaknya jumlah Penganut yahudi di Negara Iran dan bahkan sinagog yahudi terus berkembang di Negara Syiah tersebut

2. Menguasai Militer dan Pemerintahan
ini adalah langkah pasti yang mereka lakukan. dibanyak negara syiah selalu masuk ke Militer dan Pemerintahan. Dengan militer mereka bisa melakukan kekerasan jika diperlukan dan dengan pemerintahan mereka bisa membuat kebijakan yang mebuat ajaran syiah dapat berkembang secara cepat dan menghambat hal hal yang bisa membuat muslim sunni berkembang.

3. Menguasai Media Massa
media massa sebagai penyebar opini sudahlah tentu menjadi ujung tombang untuk menyebarkan ajaran syiah yang menyimpang ini. hal ini terbukti diindonesia sudah banyak media massa dipenuhi opini kelompok syiah. Didunia online misalnya ada Islam times yang terus menyebarkan ajaran syiah.

4. Mengadu domba muslim lokal dengan kelompok salafi wahabi
mengadu domba muslim lokal dengan kelompok salafi juga efektif bagi kelompok syiah. dengan ini mereka bisa mengalihkan muslim yang membenci syiah ke arah membenci salafi. sehingga kekuatan muslim sunni terbagi antara menyerang pemikiran syiah dan menyerang pemikiran salafi.

5. Mengopinikan bahwa mereka tidak bermusuhan dengan muslim sunni
ini adalah cara agar mereka bisa diterima ditengah masyarakat yang mayoritas muslim sunni. tapi jika mereka merasa telah berkuasa taktik ini akan mereka buang. kelompok syiah mulai menampakkan kebencian ketika mereka merasa sudah menguasai pemerintahan dan militer.

itulah seikilas cara kelompok menyimpang syiah untuk menyebarkan ajarannya. semoga kita bisa berhati-hati.





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jika perlu Silakan Berkomentar, Gunakan Kata-kata yg Pantas. Dan Kami tidak menampung Acara Debat. Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Komentarnya