Alasan Smadav Anti Virus Efektif mengatasi virus

Smadav Anti Virus Efektif mengatasi virus
berbicara tentang anti virus, saat ini banyak sekali software anti virus dengan segala macam keunggulan dan kelemahannya. Namun diantara semua anti virus yang ada berdasarkan pengalaman smadav sangat efektif atasi virus komputer.

Mengapa smadav anti virus efektif atasi virus?
1. Smadav anti virus Ringanini sangat penting terutama komputer dengan kecepatan rendah. sebab jika anti virus terlalu berat malah bukannya menscan PC tapi mal
ah membuat loading tambah lemot dan sering waktu kita hanya habis untuk menunggu anti virus tersebut merespon.

2.Smadav Mudah diupdate
nah ini yang membuat penilaian saya bahwa anti virus smadav efektif atasi virus karena mudah diupdate. sebagus apapun anti virus kalaw tidak pernah diupdate ya percuma karena kemampuan virus komputer terus berkembang. apa jadinya jika virus berkembang tapi anti virusnya jalan ditempat bisa KO komputer kita.

Update anti virus smadav sangat mudah, untuk mendownloadnyapun bisa dengan IDM dan hanya beberapa detik saja selesai. inilah salah satu keunggulan smadav mudah di update. berbeda lagi dengan anti virus seperti avira cs lumayan berat dan updatenya juga sulit harus menggunakan PC sendiri untuk update.

3. Smadav Berbahasa indonesia dan dari Indonesia
nah ini satu lagi jika kita  belum pasih berbahasa inggris antar muka smadav tersedia dalam bahasa indonesia sehingga intruksinya tidak membingungkan bagi yang tidak pasih dengan bahasa inggris.

4. Smadav memang terbukti efektif
satu tahun terakhir saya menggunakan smadav. meskipun menggunakan yang versi gratis tapi Laptop saya hampir tidak menunjukan gangguan yang berarti sehingga kalaw ada tugas lancar dan tidak terganggu oleh virus.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jika perlu Silakan Berkomentar, Gunakan Kata-kata yg Pantas. Dan Kami tidak menampung Acara Debat. Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Komentarnya