ada apa dengan salafi, kotornya kata-kata ucapan mereka

salafi wahabi
Awal awal saya mengenal salafi sangat bagus. Mereka sepertinya adalah ahli ibadah dan banyak hafal al-quran dan hadist. namun seiring dengan perjalanan saya melihat halyang aneh disebagian jamaah salafi bahkan bukan dari yang awam tapi dari mereka yang berilmu. saya melihat bahwa salafi tidak bis
a bersabar dalam berdakwah dan mudah menggunakan kata-kata kotor.

pada situs almanhaj yang dikelola saudara kita dari salafi saja begitu mudah menemui kata bodoh bahkan jika tidak puas mereka menggunakan kata bodoh kuadrat. salafi selalu ingin menang dalam berpendapat jika tidak mereka tidak segan-segan menggunakan kata-kata kasar seperti halnya bahlul, bodoh, bodoh kuadrat dll

penasaran dengan salafi saya googling. saya menemukan bahwa salafi erat kaitannya dengan berdirinya kerajaan arab saudi. arab menurut beberapa versi berdiri dengan memberontak kepada negara islam dunia saat itu yaitu negara Turki ustmani. dan menurut versi salafi dengan bahasa bertele-tele tidak memberontak. 

tapi yang lebih kuat Arab saudi berdiri dengan memberontak karena mereka juga berperang dengan Turki Ustamani berebut kota suci namun kaum salafi dapat dihancurkan saat berusaha mendirikan negara saudi ayng pertama.

setelah saya perhatikan salafi adalah pembahasan yang rumit. disatu sisi-sisi mereka sangat tekun beribadah tapi disatu sisi mereka sangat buruk kebiasaannya dalam menghadapi kelompok lain yang tidak sesuai dengan jalan mereka.





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jika perlu Silakan Berkomentar, Gunakan Kata-kata yg Pantas. Dan Kami tidak menampung Acara Debat. Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Komentarnya