Surya Darma Ali Jadi tersangka Korupsi Haji, Umat Islam dirusak Sistem Setan

surya darma ali menteri agama jadi tersangka korupsi
Suryadharma Ali Resmi dijadikan tersangka korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. ditetapkanya Suryadharma Ali menjadi tersangka koruspsi sangat mencoreng agama islam. bagaimana tidak seorang menteri agama dan juga pimpinan partai berlambang kabah kok bisa jadi tersangka korupsi. terlebih lagi penetapan tersangka korupsi oleh KPK biasanya mempunyai bukti yang kuat.


Sebelumnya kader partai bernafaskan islam telah banyak terjerat kasus korupsi. tentu ini menjadi pertanyaan bagi kita semua, bagaimana bisa seorang yang selalu naik mimbar menyampaikan ilmu agama sampai melakukan korupsi. Korupsi bukanlah tindakan yang bisa dikatakan khilaf tapi korupsi adalah tindakan terencana oleh sebab itu siapapun yang melakukan korupsi uang negara berarti menjadi salah satu penjahat terorganisir.

Apa yang melatarbelakangi tokoh islam bisa terjerat kaus korupsi?
Sistem kenegaraan dan hukum yang lemah adalah jawabannya. sistem kenegaraan kita sangat banyak sekali celah untuk melakukan korupsi. siapapun yang menjabat sangat menjanjikan untuk korupsi tanpa ada pikiran bahwa kasusnya akan terungkap.itulah yang melatar belakangi sampai terjadinya tokoh islam bisa tejebak dalam korupsi.

sistem Demokrasi yang merupakan hasil buatan dan olah pikir manusia banyak sekali kelemahan. hal itu bisa kita lihat dengan seringnya amandemen undang-undang. Negara demokrasi menolak hukum agama karena dianggap tidak toleransi padahal hukum agama dalam hal ini hukum islam tidak untuk mendiskriminasikan pemeluk agama tertentu akan tetapi untuk kebaikan umat manusia itu sendiri. dengan hukum yang tegas dan bersifat menjera maka orang akan takut bertidak korupsi.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jika perlu Silakan Berkomentar, Gunakan Kata-kata yg Pantas. Dan Kami tidak menampung Acara Debat. Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Komentarnya